Minggu, 09 Agustus 2015

Mantan Pacar Krisna Mukti Bersuara

KEHIDUPAN-Christie Chasslam, mantan pacar Krisna Mukti ikut buka suara soal kisruh rumah tangga anggota DPR RI itu dengan sang istri, Devi Nurmayanti.
Christie mengaku sudah mengenal baik sosok Krisna selama 11 tahun. Dia tak yakin jika Krisna sampai menelantarkan istri dan anaknya.
"Setahu saya Krisna orang yang bertanggung jawab, dia baik banget. Selama jalan sama saya, dia enggak seperti yang dituduhkan istrinya," kata Cristie ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015).
Mantan personel D'Mantans itu merasa prihatin rumah tangga Krisna jadi berantakan. Ia berharap Krisna dan Devi bisa menyelesaikan dengan baik.
"Sepertinya Krisna sudah minta maaf dan berbuat baik, mau damai, kok yang saya lihat ada penolakan, saya prihatin," ucap Christie seperti menyalahkan pihak istri Krisna.
Christie dan Krisna pernah terlibat cinta yang sebentar pada 2010. Ada peristiwa tak menyenangkan yang dialami Krisna di tahun yang sama. Tampaknya hubungan Krisna dan Christie membuat seorang lelaki tak senang.
Pada bulan Maret 2010, Krisna pernah dipukul oleh teman lelakinya bernama Ananta yang berprofesi penyanyi dangdut. Saat itu, Ananta bertemu dengan Krisna di sebuah mal di kawasan Cililitan, Jakarta Timur. Ananta pun langsung melayangkan pukulan ke wajah Krisna hingga lebam.
Saat peristiwa pemukulan itu berlangsung, Cristie langsung jatuh pingsan lantaran syok dan saat itu juga langsung dibawa ke sebuah rumah sakit untuk dilakukan perawatan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar