Kamis, 19 November 2015

Pria Belanda Mencari Keluarganya di Indonesia via Facebook



Kehidupan - Seorang warga Belanda sedang mencari keluarganya di Indonesia melalui media sosial. Pria tersebut bernama Sander Metz.


Dalam akun Facebook miliknya, Sander mengunggah foto dirinya memegang poster bertuliskan bahwa dirinya sedang mencari orangtuanya di Ambarawa, Semarang.

Dia mengaku nama lahirnya adalah Budi Santoso. Dia lahir di Ambarawa pada 20 Maret 1981 dan diadopsi oleh warga Belanda.

"Saya mencari keluarga yang melahirkan saya. Yang hanya saya ketahui, saya memiliki saudara bernama Budi Rahayo. Dia berusia sekitar 37 tahun. Mohon sebarkan dan bantu saya menemukan keluarga saya," demikian bunyi dalam poster tersebut.

Posting-an Sander pun menjadi viral di Facebook. Hingga berita ini diturunkan, posting-an ini sudah dibagi sebanyak 2.243 kali.

 masih mengonfirmasi kebenaran posting-an tersebut kepada Sander Metz.

Share: