Minggu, 11 September 2016

Penguin Ini Berenang Sejauh Ribuan Mil Demi Bertemu Orang Yang Menyelamatkannya


Naluri hewan sama dengan naluri manusia. agen poker Ketika ada yang menelong mereka, hewan biasanya tidak akan melupakan siapa orang yang telah menolongnya.

Seperti penguin magellanic ini yang rela berenang sejauh 5.000 mil setiap tahunnya demi bertemu dengan seorang pria yang pernah menyelamatkan hidupnya. Pria yang dimaksud adalah judi poker Joao Pereira de Souza, pria paruh baya yang bekerja sebagai nelayan di sebuah desa, di luar Rio de Janerio, Brazil.

Pada tahun 2011 lalu, pria berusia 71 tahun itu menemukan penguin kecil tersebut dalam keadaan sekarat di sebuah batu di pinggiran pantai karena tubuhnya dilumuri minyak.

Joao kemudian membersihkan minyak dari tubuh penguin mungil itu dan memberinya makan ikan untuk memulihkan tenaganya. poker online Dia memberi nama penguin tersebut Dindim.


Setelah seminggu, ia mencoba melepaskan kembali Dindim ke laut. Namun, pengun itu menolak meninggalkan Joao dan tinggal bersamanya selama hampir satu tahun.

"Dia tinggal bersama saya selama 11 bulan  dan judi poker online setelah ia memiliki bulu baru, ia menghilang," kenang Joao, seperti dilansir Metro.co.uk (9/3).

Beberapa bulan setelah menghilang, poker online terpercaya Dindim kembali. Selama lima tahun terakhir, Dindim telah menghabiskan delapan bulan setiap tahunnya bersama Joao. Dindim diyakini menghabiskan sisa waktunya di lepas pantai Argentina dan Chile.


Diperkirakan, bandar poker Dindim berenang sejauh 5.000 mil setiap tahun untuk bertemu kembali dengan orang yang telah menyelamatkan hidupnya.

"Saya mencintai penguin itu seperti anak saya sendiri dan saya percaya penguin itu juga mencintai saya," kata Joao kepada Globo TV.

"Tidak ada orang lain yang boleh menyentuhnya. Dia mematuk mereka jika melakukannya. agen poker online terpercaya Dia berbaring di pangkuanku, dia membiarkan saya memandikannya, mengizinkan saya meberinya makan sarden dan menjemputnya."

Joao menambahkan Dindim biasanya kembali pada bulan Juni dan pulang pada bulan Februari. Seiiring berjalannya waktu, Dindim semakin menyukainya.
Share:
Lokasi: Indonesia