Jumat, 20 Januari 2017

Fakta Mencengangkan Di Balik Lamborghini Mewah Ini



kumpulan berita unik - Lamborghini dianggap sebagai mobil mewah yang memiliki kecepatan tinggi. Bukan orang sembarangan yang bisa memiliki mobil sport mewah ini, hanya orang-orang kaya saja yang bisa memiliki mobil seharga jutaan dolar ini.

Meskipun demikian bukan berarti orang biasa-biasa saja tidak bisa memiliki mobil Lamborghini. Seperti pria ini yang memiliki Lamborghini Reventon, padahal pria tersebut bukan konglomerat kaya raya. Lalu bagaimana bisa pria itu memiliki Lamborghini? poker online Apakah pria itu nge-dukun? Atau dapat warisan dari neneknya yang kaya raya?


Tidak kedua-duanya, pria itu bisa memiliki Lamborghini Reventon karena ide cemerlangnya. Bagaimana tidak, ia bisa menyulap mobil Mitsubishi Eclipse 2003 menjadi Lamborghini. Ya, dalam arti lain Lamborghini miliknya merupakan replika belaka.


Pria yang tidak diketahui namanya itu bekerja keras untuk mengubah Mitsubishi Eclipse 2003 miliknya jadi Lamborghini Reventon. Ia memiliki peralatan lengkap untuk melakukan pekerjaannya.


Setidaknya, pria itu membutuhkan waktu dua tahun untuk mengubah mobilnya yang memiliki harga $6.000 (Rp 80 juta) jadi tampak seperti Lamborghini sungguhan yang memiliki agen poker online terpercaya harga asli sebesar $2 juta (Rp 26 miliar).

Satu per satu ia kerjakan, mulai dari body sampai dekorasi mobilnya agar mirip seperti Lamborghini sungguhan. Dan tentunya pria itu juga menambahkan pintu ayunan khas Lamborghini.


Mobil karyanya itu sempat ditampilkan dalam pameran mobil dan banyak orang yang berbondong-bondong melihatnya. Bahkan ketika dibawa ke jalan, banyak yang tidak menduga kalau Lamborghini tersebut sebenarnya hanya replika.

Keren bukan!!!
Share: