Senin, 23 Januari 2017

Posting Boarding Pass Di Media Sosial, Begini Akibatnya!




Kebanyakan orang saat ini sering sekali salah kaprah dalam memanfaatkan media sosial sebagai sarana informasi dan komunikasi. Bagi sebagian orang kadang sering sekali memposting segala sesuatu yang seharusnya jangan ada orang lain yang tahu.

Misalnya saja saat kita hendak pergi liburan ke luar kota atau ke luar negeri menggunakan pesawat. Tidak sedikit dari mereka yang akan memposting terlebih dahulu boarding pass yang mereka miliki. Memamerkan liburan dengan cara mengupload foto boarding pass atau paspor Anda di media sosial justru merupakan kesalahan yang sangat besar.



Karena dengan begitu, Anda tidak akan menyadari kalau Andasedang mempermudah para hacker untuk mengakses data pribadi kamu melalui barcode yang tertera pada boarding pass milik Anda.

Pada barcode boarding pass yang kamu miliki dapat mempermudah para hacker untuk mendapatkan informasi seputar nama lengkap, rincian penerbangan, termasuk di mana, ke mana, dan dari mana, nama maskapai, sejarah penerbangan Anda, dan juga nomor frequent flyer.

Semua info penting itu sangat mudah didapatkan melalui barcode tersebut. Tidak hanya itu saja, jika Anda sudah memesan tiket jauh-jauh hari untuk traveling berikutnya hacker juga dapat mengetahuinya.

Dan hal yang paling merugikan kamu adalah hacker bisa mengakses akun Anda dan me-reset password Anda. Untuk itu hati-hati dalam mengupload apapun di sosial media. Jadilah pengguna media sosial yang bijak dan jangan asal memposting dengan tujuan pamer tanpa tahu apa akibatnya.


AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
Agen Judi Poker Online Terpercaya
Dengan uang asli
Info :  Buat Temen temen Pecinta Poker Mania
Anda sering kalah dalam permainan poker online???
jangan kecewa segera daftar yukk... di agen poker online kami
buktikan sendiri siapa tahu anda beruntung


Claim bonus new member untuk anda yang baru daftar di
link refferal di bawah ini :


Hubungi CS kami yang siap melayani anda 1 * 24 jam
pin bbm : 7A81E470 ( 
khusus bagi yang serius )

KAMI DARI KELUARGA BESAR TWINPOKER MENGUCAPKAN GONG XI FA CAI
Share:
Lokasi: Indonesia