Kamis, 30 Juli 2015

Tukang becak temukan mayat laki-laki penuh luka tusuk di selokan

Kehidupan - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan dengan posisi terbaring, sebagian tubuhnya masuk selokan di Jalan Veteran Utara, depan Bank Mayapada, Makassar, Jumat dini hari, (31/7), pukul 01.00 Wita.

kehidupan-
Mayat ini awalnya ditemukan oleh Alwi, (28 tahun), warga Jalan Pampang, Makassar yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang becak. Dia hendak tidur di atas becaknya dengan memarkir becak di depan Bank Mayapada tetapi tiba-tiba melihat sosok mayat tersebut. Dia kemudian menyampaikan ke sekuriti Bank Mayapada selanjutnya dilaporkan ke Polsek Makassar.

Kapolsek Makassar, Kompol Sudaryanto yang dikonfirmasi mengatakan setelah menerima laporan pihaknya langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekira pukul 01.30 Wita dan menemukan mayat tersebut bersimbah darah.

"Di tubuh korban tidak ditemukan satupun identitas diri. Sementara ini ditemukan ada lima bekas tusukan di bagian dada, rusuk dan selangkangan," kata Kompol Sudaryanto.

Pukul 02.40 Wita, kata Kompol Sudaryanto, tim Dokpol Polda Sulsel tiba dan memeriksa kondisi jenazah selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara. Kata Kapolsek Makassar ini, pihaknya sudah ajukan rencana outopsi untuk memastikan penyebab kematian mayat tanpa identitas ini.

kehidupan
-Dugaan sementara korban tewas karena kekerasan. Kasus ini masih pendalaman," jelas Kompol Sudaryanto.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar