Sabtu, 10 Oktober 2015

Detik-Detik Pembunuhan Bocah dalam Kardus

Detik-Detik Pembunuhan Bocah dalam Kardus
Kehidupan - Aparat kepolisian akhirnya berhasil menangkap tersangka pelaku pembunuhan bocah Putri Nur Fauziah. Korban ditemukan dalam kardus di pinggir jalan Tol Sedyatmo, Jalan Sahabat, Kelurahan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat 2 Oktober 2015.
Di usianya yang masih belia, 9 tahun, bocah malang itu harus merenggang nyawa. Putri Nur Fauziah masih duduk di bangku kelas dua sekolah dasar. Putri diketahui sering bermain ke rumah pelaku berinisial AD.
"Pelaku dikenal baik kepada anak-anak, terutama kepada anak perempuan," kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Krisna Murti di Mapolda Metro Jaya.
Saat peristiwa pembunuhan itu terjadi korban sedang bermain ke rumah tersangka di kawasan Rawa Lele, Kalideres, Jakarta Barat. Rumah pelaku dan koban berdekatan.
Hari itu, korban diketahui tidak pulang ke rumah usai pulang sekolah. Ternyata, PNF berada di rumah AD. Sampai di kediaman tersangka kemudian bocah tersebut disuruh masuk ke kamar dan duduk di kasur tanpa sprei.
Pelaku yang berprofesi sebagai pemilik warung tersebut kemudian meyetubuhi korban.
Tidak ada alasan jelas yang membuat pelaku membekap korban lalu menjerat dengan kabel tembaga bekas charger ponsel hingga tewas. Akibat panik kemudian pelaku membungkus korban dengan kardus dan dibuang.
"Berdasar pengakuan pelaku, saat itu dia membuang jenazah korban setelah maghrib, tetapi sebelum isya," terang Krisna.
Tepat pukul 22.00 warga menemukan jenazah korban di pinggir jalan tol, kemudian dilaporkan kepada polisi. Setelah itu polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) lalu melakukan identifikasi.
"Terdapat kesamaan hasil autopsi dan pengangkuan tersangka," ucapnya.
Fakta Mengejutkan Saksi Pembunuhan Bocah di Kardus
Saksi Pembunuhan Bocah di Kardus Jadi Tersangka
Joe Taslim: Hukum Berat Pembunuh Anak dalam Kardus
DNA Pembunuh Bocah dalam Kardus Ada di Kaus Kaki Korban
Bocah Tewas di Kardus Diduga Mengenal Pelaku

Tersangka Pembunuh Bocah dalam Kardus Terungkap
Share:

1 komentar: