Sabtu, 10 Oktober 2015

El Shaarawy: Italia menang berkat persiapan matang

El Shaarawy: Italia menang berkat persiapan matang
Italia lolos ke Prancis 2016 (c) AFP
Kehidupan - Italia mengalahkan tuan rumah Azerbaijan 3-1 di matchday 9 kualifikasi EURO 2016 Grup H, Sabtu (10/10). Italia pun memastikan diri lolos ke putaran utama dengan satu laga tersisa.

Menurut Stephan El Shaarawy, yang menyumbang satu gol, kemenangan di Baku ini diraih Italia berkat persiapan yang matang.

"Kami tahu laga ini sangat penting untuk kelolosan kami, jadi kami mempersiapkan diri sebaik mungkin. Kami bermain dengan penuh konsentrasi, karakter yang kuat dan sepenuh hati," kata El Shaarawy kepada Rai Sport.

"Kami semua sangat bahagia dengan kemenangan ini. Saya pribadi pun senang dengan gol saya cetak," imbuh penyerang AS Monaco pinjaman dari AC Milan tersebut.

Italia (21 poin) akan menjamu peringkat dua Norwegia (19) di Roma pada matchday pemungkas Grup H tiga hari mendatang. Italia cuma butuh tambahan satu poin untuk menjuarai Grup H, tapi mereka takkan puas hanya dengan hasil imbang.

"Kami akan tampil di kandang sendiri. Kami takkan meremehkan lawan, karena laga itu krusial bagi kami jika ingin finis sebagai juara grup. Kami ingin merayakan kelolosan ini bersama para tifosi di sana," pungkasnya. (rai/gia)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar