Senin, 16 November 2015

Hampir Satu Dekade Hilang, Kakek Ini Ditemukan Lewat Google Maps

Jenazah sang kakek ditemukan dalam mobil di dasar sebuah telaga | Foto: Mirror

iyaa.com | Washington DC: Jenazah seorang pria yang telah hilang hampir satu dekade berhasil ditemukan dalam sebuah mobil yang berada di dasar sebuah telaga. Mobil itu diklaim sudah bisa terlihat selama bertahun-tahun di Google Maps.

David Lee Niles, 72 tahun, dilaporkan menghilang pada 11 Oktober 2006 setelah bertemu dengan seorang temannya di sebuah pub. Saat itu, Niles sedang menderita kanker dan diklaim keluar dari pub tersebut dengan tiba-tiba.

Sejak saat itu, tidak ada lagi kabar dari sang kakek tersebut sampai seorang pria, Brian Houseman, menyadari sebuah atap mobil yang terlihat dalam telaga dekat tempat kerjanya pada minggu ini.


Tampak mobil tersebut terlihat dari foto satelit | Foto: Google Maps

"Ketika itu saya terkejut lantaran menyadari ada mobil di dalam kolam itu," ujar Houseman. Dia menambahkan jika telaga tersebut sangatlah keruh dan banyak hal yang bergerak di dalam kolam sehingga membuat orang-orang tidak menyadarinya.

Setelah menyadari keberadaan mobil tersebut, Houseman menghubungi polisi yang langsung datang dan menarik mobil tersebut keluar dari kolam. Tulang kakek tersebut berhasil ditemukan dalam mobil.

Menakjubkannya, sebelum mobil itu ditarik, atap mobil tersebut bisa terlihat di dalam air di tampilan Googel Maps, yang menggunakan foto dari satelit, seperti yang dilansir dari Mirror, Sabtu (14/11/2015).
Share:

1 komentar: