Sabtu, 14 November 2015

Percakapan Tentang Pasangan

👨: aku sayang kamu
👧: kenapa kamu bilang gitu.? dulu kamu kan yang udah sia"in aku. kenapa sekarang kamu tiba" dateng lagi?
👨: maaf aku nggak maksud nyakitin hati kamu, tapi aku terpaksa buat pergi driy kmu.
👧: terus kenapa tiba2 kmu tlfon aku?
👨: aku kangen sama kamu. udah 2 tahun kita nggak pernah ketemu.
👧: iya kita emng udah lama nggk ktemu
👧: kamu besok bisa dateng kerumah sakit nggak? aku pngen ketemu kamu.
👧: kenapa dirumah sakit? emang kamu lagi sakit?
👨: iya. udah 3 bulan aku dirumah sakit. udah jangan banyak nanya besok kamu dateng aja
👧: iya.
cowok: makasih ya. aku sayang kamu
dirumah sakit.
👨: (nunggu si cewek dlm ruangan)
👧: kmu sakit apa kok sampe kayak gini?
👨: aku gakpapa kok. kamu udah punya pacar?
👧: iya aku udah punya pacar
👨: syukurlah klo kayak gitu. moga kamu bahagia ya. maaf dulu aku udah ninggalin kamu tanpa sebab.
👧: gakpapa kok aku bisa ngerti. aku pulang dulu ya ini udah sore.
👨: (pegang tangan cewek) jangan dulu aku masih pengen liat kamu. aku masih kangen sama kamu.
👧: tapi.....
👨: pliss kali ini aja turutin permintaanku.
👧: iya. tapi aku nggak bisa lama" nungguin kamu
👨: iya" tapi tunggu sampe aku tidur.
👧: (nungguin si cowok tidur.) dia udah tidur (kasih selimut) aku juga sayang kamu
ke esokan harinya
telfon
saudara cowok : hallo
👧: iya ini siapa?
saudara cowok :aku saudaranya ricko. ada yang mau aku omongin sama kamu soal ricko.
👧: emang dia knpa?
saudara cowok : dia udah nggak ada lagi.
👧: frown emotikon cry emotikon . matiin telfon)
dirumah cowok
saudara cowok : ini rekaman vidio dari mantan kamu sebelum dia sakit.
👧: (liatin vidio)
hai. maaf buat kesalahn aku yg dulu sama kamu. asal kamu tahu aja aku itu sayang banget sama kamu
alasan aku pergi dulu karena aku lagi sakit aku nggk pngen buat kamu sedih jadi aku pergi ninggalin kmu tanpa alasan
aku bakal terus sayang sama kamu sampe aku mati.
kamu itu mantan terbaikku
👧: maafin aku juga nggak pernah usaha buat cari kmu.( nangis)
-
*** Semoga yang LIKE dan Komentar "Aamiin" dapat jodoh Setia, shaleh/sholehah, langgeng sampe kakek-nenek, Amiin
maaf gak bisa membuat gambar saudara cowok nya lagi






Share:

2 komentar: