Rabu, 31 Agustus 2016

Rosberg Perlakukan Setiap Balapan seperti Final



agen poker - Kemenangan di GP Belgia kian memotivasi Nico Rosberg. Demi menjaga persaingan dengan Lewis Hamilton, Rosberg akan tampil maksimal dengan memperlakukan setiap balapan seperti final.

Rosberg berhasil memangkas jarak dengan Hamilton di klasemen pebalap. Lewat kemenangan di GP Belgia, judi poker Rosberg yang mengumpulkan 223 poin itu kini hanya terpaut sembilan angka dari rekan setimnya di Mercedes itu.

"Saya benar-benar menikmati pertarungan di luar sana. Kami punya beberapa mobil yang menarik bagi kami dan juga fans," ujar Rosberg seperti dikutip dari ESPN.

poker online "Bagi saya, saya menghadapi setiap balapan seperti final. Luar biasa ketika tahu Anda punya tim dan dan mobil untuk bersaing di sana dan membuat segalanya menjadi jelas. Saya tidak sabar untuk membawa Silver Arrow kami melesat di Monza."

judi poker online Rosberg berharap kemenangan di Spa jadi modal bagus untuk menghadapi balapan di GP Italia akhir pekan ini. Setelah gagal finis di Monza tahun lalu karena mesin yang meledak, pebalap Jerman itu kali ini mengharapkan hasil yang berbeda.

"Luar biasa bisa menambahkan sirkuit klasik seperti Spa poker online terpercaya ke dalam daftar kemenangan. Itu bukan akhir pekan yang mudah untuk kami, tapi semua orang melakukan pekerjaan yang fantastis dan mobilnya terus berkembang setiap sesi, jadi semoga itu bandar poker menempatkan kami di posisi yang bagus karena kami menuju trek legendaris lainnya di Monza," lanjut Rosberg

"Ini adalah balapan yang benar-benar saya nikmati dan kuasai. Tifosimenciptakan atmosfer luar biasa setiap waktu, agen poker online terpercaya tidak peduli siapapun yang juara. Tahun lalu di sana jelas tidak berakhir bagus bagi saya, jadi saya mengharapkan sedikit keberuntungan dan sedikit api kali ini..."
Share:
Lokasi: Indonesia