Minggu, 04 September 2016

WAHAI PARA PRIA KALAU BERANI BACA INI, SANGGUPKAH KAU ? (SEBUAH KISAH UNTUK KALIAN ) BERIKUT KISAHNYA!!


agen poker - seorang lelaki yang mempunyai seorang istri suatu hari tidak sengaja berkenalan dengan seorang gadis cantik di sebuah kantin kompleks perkantoran, judi poker karena adas urusan pekerjaan mereka pun bertukaran pin BB.
suatu malam hari si gadis mulai BBM si pria
gadis : mas hebat ya, masih muda, punya usaha sendiri, sukses pula
pria : terima kasih ya atas pujiaannya, mas jadi malu sendiri.
keesokkan harinya si gadis mulai menelepon si pria dan cuma sekedar mengucapkan say hello.
gadis :mas, kapan ya kita bisa makan siang bareng lagi?
pria : oke, kapan dan di mana aj boleh, mas fine fine aj
semenjak itu mereka sering berhubungan melalui BBM poker online dan telpon telponan sesekali juga janjian pergi makan siang bareng berdua. hari- hari mulai berlalu dengan cepat, tapi tiada hari tanpa kontak di antara mereka berdua, sampai suatu hari, judi poker online si gadis BBM si pria , isinya adalah : " mas.... sebenarnya, hmm..... sebenarnya..... lalu si pria menjawab " sebenarnya apa ya dik, ngomongnya langsung aj gak usah malu malu koq, lalu si gadis menjawab : mas, jangan marah ya dan si pria menjawab : iya, mas gak bakalan marah koq, sebenarnya ada apa sih?

baca juga : tujuh kota di dunia yang di penuhi wanita wanita cantik

gadis : mas, sebenarnya... sebenaranya aku sangat mencintai mas, aku tau mas sudah punya keluarga, tapi aku bersedia menerima kondisi sebagai istri ke-2 mas, aku sudah siap mas dan maaf jika aku menganggu perasaan mas.
dan denga berat hati si pria membalas : Dik, aku mengerti dan aku juga paham maksudmu itu... tapi dengan bverat hati aku harus mengatakan TIDAK! mas tau kamu sangat cantik, dan mas yakin juga semua laki laki pasti mengatakan tubuh dan parasmu sangat elok dan cantik..
Tapi, tahukah kamu mengapa mas bisa tampil lebih baik dan hingga semua usaha yang mas jalani sukses? itu semua karena dukungan dan semangat istriku. poker online terpercaya Sungguh sangat berdosa kalau aku harus berselingkuh dengan seseorang yang hanya mengagumiku, karena tau kalau aku sekarang udah sukses. bandar poker Kamu menyukai aku tidak ikhlas, kamu hanya melihat tampilanku semata. Padahal ada seseorang yang tersayang di rumah yang telah bersusah payah mendorong aku agar selalu tampil sebaik mungkin, dia adalah isteriku tercinta.
jika kamu menyukai diriku, artinya kamu tinggal memetik hasilnya, dan cara ini juga tidak benar dan abadi. Tahukah kamu bahwa aku memulai usahaku ini dari nol dan istriku yang selalu menemaniku dan memberikan semangat di saat senang dan duka dan istriku jugalah yang mendampingiku di kala susah, terpuruk, dan hingga sukses seperti ini, agen poker online terpercaya Tahukah kamu juga bahwa istriku yang selalu medoakan kesuksesanku hingga aku bisa menjadi seperti ini, kamu memang cantik, tetapi hati istriku lebih cantik dari segala segalanya. Terima kasih atas cintanya, maaf mas tidak bisa membalas kehendak dan keinginananmu.
wahai para pria dan para suami, sanggupkah kau seperti kisah di atas ????
hanya dirimu sendirilah yang tahu jawabannya....

Share:
Lokasi: Indonesia