Jumat, 31 Juli 2015

Kebakaran terjadi di ibu kota



Jakarta - Warga Dusun Bakalan, Desa Ngasem, Karanganyar, Mursid Suryo Broto (25) mengatakan kobaran api di pabrik buku tulis Kiky di Kecataman Bayudono, Boyolali, Jawa Tengah, masih besar. Diduga kebakaran terjadi karena puntung rokok atau arus pendek listrik.

"Saya punya saudara dan teman yang kerja di pabrik Kiky. Laporan dari satpam pabrik katanya ada 2 kemungkinan terjadi kebakaran, puntung rokok yang dibuang atau arus pendek listrik," ujar Mursid yang memberikan informasi dan foto melalui pasangmata.com, Sabtu (1/8/2015).

Saudara serta teman Mursid yakni Herni dan Tria, keduanya bekerja di salah satu gudang pabrik kertas terkenal yang terbakar. Mursid menjelaskan dari informasi yang dia peroleh, ada dua gudang yang terbakar di pabrik tersebut.

"Ada dua gudang, salah satunya ruang produksi. Awalnya teman saya sedang kerja, dia heran kok lampu tiba-tiba mati, nggak lama setelah itu ada satpam yang keliling naik motor bilang ada kebakaran. Karyawan pabrik langsung panik," terangya.

"Api susah dipadamkan karena infonya di lokasi kebakaran itu banyak bahan mentah buku-buku," tambahnya. 
(tfn/fdn)

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi", Senin - Jumat pukul 04.15 - 05.00 WIB, dan Sabtu - Minggu pukul 04.00 - 05.00 WIB hanya di Trans TV

Share:

0 komentar:

Posting Komentar