Jumat, 31 Juli 2015

Pecabulan Kiak Merengut Anak Sekolah


kehidupan - seorang siswi sekolah menegah atas (SMA) di desa tualang,kabupaten siak  Riau ketahuan hamil empat bulan.siswi berinisial br itu diajak berhubungan intim oleh pria yang usiannya terpaut enam tahun lebih tua.bahkan, keduannya pernah berhubungan intim di teras sekolah

Kabid Humas polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo kepada kehidupan
mengatakan kasus pencabulan itu terungkapnya saat ibu korban melihat perubahan fisik pada bagian perut anaknnya

"Setelah dipaksa, korban akhirnya berterus terang kalau dia sudah melakukan hubungan terlarang dengan seorang pria bernama FF (21). FF ini diketahui merupakan warga desa Tualang kabupaten Siak, sama seperti korban," ujar Guntur.

Mendengar semua cerita tersebut, orang tua korban kemudian membawa anaknya ke Puskesmas untuk dilakukan cek kehamilan. Ternyata benar, korban tengah berbadan dua, dan sudah mengandung empat bulan.

Atas kejadian itu, pihak keluarga korban membuat laporan ke Mapolsek Tualang untuk diambil langkah hukum.

"Kita sudah menerima laporan pihak korban, Rabu (31/7) kemarin, dan melakukan penyelidikan terkait dugaan kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur tersebut," jelas Guntur.

Korban mengaku pernah berhubungan badan dengan FF. Tidak disebutkan sudah berapa kali, namun yang jelas perbuatan layaknya suami istri ini pernah mereka lakukan di teras sekolah SMAN 2 Tualang, Kabupaten Siak, propinsi Riau.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar